Tuesday, September 11, 2018

Manfaat teh putih

Manfaat teh putih Teh putih apakah benar-benar bermanfaat?
Hal ini tidak hanya koki saja tetapi juga peneliti medis yang memuji manfaat dari teh putih bagi kesehatan Anda. Teh putih dibuat dari daun teh dewasa yang akan diambil sebelum kuncup telah sepenuhnya terbuka.  Ada berbagai varietas teh putih yang tersedia dan ini semua tergantung pada jumlah daun tunas yang digunakan dalam campuran masing-masing. Peony Putih misalnya memiliki satu bud untuk setiap 2 daun dalam campuran yang sementara Jarum Perak(creme de la creme) seluruhnya terbuat dari tunas ke bawah dan ini biasanya diambil dalam waktu 2 hari selama awal musim semi.


Coba sekarang kita simak  manfaatnya:

1. Anti-Virus dan Anti-Bakteri
Studi yang dilakukan di Universitas Pace telah menunjukkan bahwa ekstrak teh putih mungkin memiliki aplikasi profilaksis yang dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi aureus, infeksi Steptococcus, Pneumonia dan Karies Gigi. Itu juga menemukan bahwa Teh Putih lebih efektif daripada Teh Hijau untuk menonaktifkan virus bakteri serta memiliki efek anti-virus pada virus patogenik manusia.

2. Anti-jamur Efek
Ada studi yang telah dilakukan yang menunjukkan bahwa hal ini memiliki efek anti-jamur pada Penicillium chrysogenum dan Saccharomyces Cerervisiae. Ditemukan bahwa di dalam Teh Putih ekstrak sama sekali tidak aktif.

3. Kanker Kulit dan Perlindungan Kerusakan kulit
Para ilmuwan telah menemukan bahwa ekstrak teh putih dapat melindungi pemusnahan sel Langerhans. Teh putih juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.
Jadi seperti yang Anda lihat dari atas ada banyak alasan seperti apa manfaat dari teh putih dapat di manfaatkan dalam rangka untuk membantu hidup lebih sehat dan lebih bahagia.
Simak artikel sebelumnya tentang minum teh nikmat.

No comments: